blogku

Senin, 07 November 2011

rasanya aneh jikalau admin cerita tentang asal muasal blog ini,dan memang sangatlah aneh,mo tau cara terbentuknya blog yg amburadol ini,oke deh smoga kisah blogku ini dapat memotivasi blogger-blogger pemula seperti aku ini

Gini nih ceritanya...Namun sebelumnya tlg baca Profilku untuk memperlengkap asal-muasal blog ini,Wah banyak cerita nih kali adminnya ya..jadi gini sekitar setahun yg lalu aku beli hp china maklum duit nggak sanggup beli ho nokia heheheh..tapi klo ada yg mau bantuin ane beli hp nokia boleh ..ntar pahalanya gede lho..!!nah habis aku beli hp butut gue,datang teman langsung dipinjamin katanya sih mo internetan sekalian biar di aktiviin GPRSnya
gitu katanya,yah karena ane emang orang gaptek terpaksa deh aku kasiin hpnya..nah habis diaktivasi hpnya,kemudian dia ngajarin aku cara make internetan viaHP.

Wah..!!! yg namanya gaptekkan langsung merasa aneh dan takjub atau bingung kali namanya yah melihat tampilan yg ada di hp bututku..tau nggak apa yg pertama aku lihat..UPPSSSS...biasa gambar BUGIL.Tau dong yah yg namanya orang sehat..langsung ketarik melihat body yg ahuiii..h yang paling hotnya..videonya bisa didunlut hehehheeee..Lelaki mana yg tidak tertarik melihat body yg bak gitar spanyola..hehehehehe..tapi ingat lho dunia dan akhirat..oke deh sob

Ketertarikanku akan dunia maya mulai tumbuh untuk mempelajarinya ketika aku sudah kehabisan duit buat ngedunlut-dunlut film bokep tadi,Jadi ada juga niat aku untuk memiliki Situs yg kayak aku kunjungi tadi..Nah belajar dari pengalaman mencet-mencet hp..akhirnya aku pengen juga membuat akun di fesbuk..yah yg namanya gaptek tentu dong kagak ngarti buat akunnya..nih lagi-lagi kita minta tlg ama orang buat dibuatin akun di fesbuk..coba deh bos dibayangkan sitolol ini mau punya situs akun fesbuk aja nggak ada..hehehheeee,,eh tapi namanya muka tembok lho..kita minta tlg ama anak@ yg ada di warnet supaya dibuatin akun fesbuk aku..

Jadi deh akun fesbuk..tau dong yah orang yg baru make akun fesbuk..OL..terus ceritanya apalagi ketemuan ama kawan lama hehehehe jadi makin hot and jreng gitu lho..Tapi ujung-ujungnya semua toh juga nelan duit kita bukan..!!!

Jadi bermodal dari ludesnya duit buat ngelihat-lihat tumbuh keinginan untuk mempelajari pembuatan WAP....Ininih orang yg gatal jarinya..!!!Aku coba googling di mbah google dgn kata sandi BELAJAR BUAT SITUS,dan setelah tampil menu belajar buat situs tadi aku coba mendaftar di XTGEM.COM.Owwww..tau nggak sob aku mendaftar di domain xtgem tadi..si admin meminta kata sandi yg rumit penggabungan huruf dan angka..upppssssss kebalik deh ceritanya nih..aku daftar di domain xtgem sebelum ada tuh fesbuk aku,makanya aku langsung buat kata sandi yg rumit buangat di xtgem tadi..tau nggak sob saking rumitnya 15 bahkan 20 kali aku daftar di domain xtgem satupun kgak ada yg boleh aku buka kata sandinya,orang ngebuat kata sandinya asal dipencet aja..hehehheh..hihihi..jadi malu nih...!!!!!nah habis dari situlah baru dibuatkan akun fesbuk aku..jadi bermodal dari fesbuk baru aku ngarti apa yg namanya pasword..kembali deh ke domain tadi..eh tunggu dulu.di fesbuk tadi dapet loh satu cewek berkat ol..heheheheeee...nah aku daftar balik lagi di domain aku tadi..dan hasilnya yah nama domain plus kata sandinya sudah hafal....masuk deh kedalam menu si admin..disini nih yg paling getol alias..plank-plink sampai rambut rontok....

saking susahnya GUE banting tuh hp china butut gue sampai ancur!!! (ujungnya duit juga bukan..nah makanya jgn kayak aku gampang emosi..heheheh rugi sendiri tau..!!),untung aku cinta indonesia..hp china gua gue ganti dgn nokia hasil bajakan biasa bangsaku bangsa indonesia makan pajak..hehehehee..eh..jgn ada yg ngelapor ke pak polisi yah...hp aku hp bajakan...

Akhirnya dgn rasa penasaran bermodalkan nekat aku mulai mengikuti pelatihan online dari sang master wap yg bertengger di paman google..dan yg membuat aku semakin tertarik untuk mempelajari pembuatan wap gara-gara ini nih si Adminnya cewek bro..selanjutnya aku mulai ngedit wap di xtgem ,pertama aku mempelajari karakter huruf..aku sudah bangga buangat bisa nongolin huruf di internet...tau nggak bro teman-teman gue yg ada diwarung tuak ngengatain aku sudah gile..heheehhe...yah habis dari detik 00000 sampai detik -00000 hp aja yg ada ditangan,sampai-sampai ke toilet sambil jongkok
juga pada buka hp..celananya gimana..bro..yah dibuka juga dong bro..hehheheee....berlanjut terus penelusuran gue di gogel dan akhirnya sebagai newbe di wap gue go onlinekan wap perdana gue yg sangat gokil ini.Namun memang karena modal Gaptek aku sudah bangga menampilkan hasil kreasi aku itu...tau nggak bro setelah online wap aku itu,aku makin getol pengen memperindah wap aku itu..lagi-lagi dgn modal Gaptek aku berkelana kembali di rumahnya gogel dan aku menemukan dari wap master tampilan WAP ala WEB..nah disini aku juga kehabisan energi dan duit unutk mempelajarinya..yah alhasil sih boleh juga ini nih MARI INTIP BRO..dgn adanya tampilan wap ala web tadi aku makin beringas ingin mempelajari lebih dalam lagi tentang wap..dan dari hasil going sana going sini akhirnya aku coba mempelajari CSS..dan yg aku kreasikan sendiri walaupun masih serba kekurangan dan masih serba berantakan akhirnya aku coba pakai image dari template wap aku yg ala web tadi dan hasilnya SEPERTI INI BRO..tapi nggak apa,walaupun masih serba kurang aku tetap bangga memiliki wap aku itu...dan itulah sekilas mengenai permulaan aku hadir di blog ini..

Seterusnya aku masuk ke blogger..wah ternyata program blogger jauh lebih sulit dibandingkan didunia wap..rasanya aku hampir malas mempelajari blogger,dan memaNG ia tuh aku nyerah diblog ini..nggak sanggup lagi berkreasi..terpaksa harus cari paman google lagi buat private online..jadi buat para sahabat yg masih newbe kayak aku ini..saya sarankan terlebih dahulu untuk mempelajari wap supaya terbantu mengotak-atik template blogger ini..dan mari kita saling membantu serta berbagi dgn aku...oke bro salam persahabatan selalu..


ditulis oleh: Aku sendiri
tgl:lahirku
dijam:00-00-00

0 komentar:

Posting Komentar