perang bathinku

Rabu, 03 Oktober 2012

aku hidup dalam kepahitan .. yg penuh dengan kebencian, kemarahan, dan kesedihan .. dihidupku .. tak ada yg berbahagia .. semua terasa dingin ..

serasa aku hanyalah manusia fiktip serasa aku hanyalah bunga tidur aku bagaikan putaran waktu purba aku bagaikan algojo pacung

aku hanya ingin kebahagiaan .. kebahagiaan yg membuat ku tertawa .. bersenang2 dan berbahagia .. kebahagiaan yg membawaku terbang ke suatu tempat yg penuh dengan keceriaan .. di hidup ku .. aku hanya merasakan kesedihan .. di hidupku .. aku hanya merasakan kesepian .. tak ada kebahagiaan . tak ada tawa bahagia ..

aku ingin berteriak melepas semua keberatan hidup ini .. hari2 ku dipenuhi dengan tangisan .. hari2 ku dipenuhi dengan kemarahan . mengapa aku tidak bisa merasakan kebahagiaan ? mengapa semua orang bisa merasakan kegembiraan ? batin ku terasa sakit .. batinku terasa tersiksa dan tertekan .. aku tak sanggup semua ini ..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

menjadi lara dalam masa

H2H Token lisrik mengatakan...

puisi benar2 sangat menarik dan bermanfaat sekaligan..
maksih banyak ats informasinya gan..
salam kenal dan salam sukses..

Posting Komentar