SURAT PENANTIANKU

Jumat, 11 November 2011

sayangku...

Tak pernah aku memaksamu ntuk memelukku
Tak pernah aku menarik tanganmu ntuk menciummu
Tak pernah aku teriak ditelingamu
Tak pernah aku menghardik dirimu

Mengapa engkau sombong
Mengapa engkau begitu dingin terhadapku
Mengapa engkau tak pernah senyum kepadaku
Mengapa engkau menepis senyumanku

Dulu kamu yg utarakan cintamu
Dulu kamu yg memaksa aku ntuk mencintaimu
Dulu kamu yg mengikat hatiku
Dulu kamu yg berbisik ditelinga

Kini aku menyesali waktu yg telah memisahkan hatimu terhadapku
Yang telah merengguk harapanku terhadapmu
Tidak kah kamu menyadari betapa aku merindukanmu..???
Tidak kah kamu mengerti betapa sakit hati ini

Walau kutahu engkau memadu kasih disana
Namun aku masih mengharapmun ntuk mengobati derita ini
Yg hanya kamu seoranglah tabibnya
Gadis aku mengharapmu ntuk membalut luka ini...

0 komentar:

Posting Komentar