INGIN KU

Senin, 21 November 2011

Kuingin teriak tapi tak bisa

Kuingin berbagi tapi tak tahu dengan siapa

Kuingin lari tapi aku tak tahu kemana arah tujuannya

Kuingin dan banyak yang kuingin,..

Akhirnya lelah di jiwa

Aku memang letih, lelah.

Dan sangat terlalu letih untuk semua

Aku ingin melupakannya,.

Dan tak terasa tahunpun kini tlah berganti

Tapi aku tetap merasakan lelah dan letih

Kuingin orang-orang yang kucinta bahagia

Kuingin orang yang kusayang senang dengan apa yang aku lakukan

Kuingin dan banyak yang kuingin,.

Banyak yang ingin aku raih,.

Dan akhirnyapun lelah di jiwa,,letih,.dan letih

Kuingin berbagi,..suka dan duka,,senang, sedih

Dan kuingin tertawa sepuas-puasnya

Biar beban didada hilang

Dan akhirnya

Aku letih, dan aku tetap sendiri ditengah keramaian,.

Dan aku memilih untuk tetap diam, dengan beban pikiran yang selalu mengayut

Ku akan tetap berjalan sampai aku masih bisa

Aku akan tetap,..dengan harapan-harapan yang akan aku wujudkan,.

Semoga bisa semua impian yang kumau terwujud adanya,.

Amin,..

0 komentar:

Posting Komentar