YA SUDAHLAH

Senin, 21 November 2011

Aku tak tahu apakah suatu hari nanti kita akan bertemu,.

Aku sekarang mulai pesimis dengan semua ini,.

Gak tau kenapa,.tiba2 aku takut utk bertemu,.

Takut pertemuan itu akan membawa perpisahan,.

Aku takut semua ini terjadi,.

Sayang izinkan aku pergi

Dan jangan pernah tanya kenapa,.ini kulakukan,.

Jujur aku sdh lelah dengan segala permasalahan yg terjadi denganku,.

Aku sudah sangat lelah,.

Aku hanya ingin focus dengan studyku,.

Aku hanya ingin focus dengan keluarga,.

Aku tak peduli dengan cintaku,.

Biarlah luka ini ku bawa bersama pekatnya malam,.

Biarlah luka ini aku rasakan sendiri,..

Mestipun sangat perih dan pedih yg ku rasa,

Dan jangan pernah tanya,.lagi,.

Selamat tingal kenanganku,.

Selamat tinggal cintaku,.

Selamat tinggal kau yg pernah singgah walaupun hanya sebentar,.

Dan satu pintaku,.

Jangan kau pikir aku sudah tidak mencintaimu,.

Kamu salah karena cinta ini akan selalu bersemanyam di hati ini,.

Tapi waktu yang membuatku berubah,.

Keadaan yg membuat seperti ini,.

Sayang love you so much,.

Love forever,…

Aku akan selalu merindukanmu dalam doaku,.

Dalam setiap aktivitasku,.

Dalam sisa hidupku,…..

.

0 komentar:

Posting Komentar