ISTRIKU..

Selasa, 20 Maret 2012

Berdiri kaku menatap sang senja yg angkuh...
dgn warnanya yg kan kelam dan tak terlihat lagi
ku usap mataku dgn tangan yg penuh dgn dosa
Mata yg bergumpal batu kepedihan oleh air mata
yg sudah lama tertahan oleh derita ini

Rasanya aku ingin berlalu dari dunia ini
bersama semelir angin ..
Rasanya ingin kusudahi hidup ini
bersama seutas tali yg kan mengekang leher ini
Oohh Tuhanku...Ohhh Tuhankuuu

Kubuang jauh lamunanku bersama hilangnya sang senja
kurajut hati yg sudah hancur ini bersama mimpi malamku
kudekap erat bantal harapanku..
kubalut diri ini bersama selimut imanku

Ayam berkokok aku tetap saja menangis dlm hati
sang surya muncul aku tetap saja kedinginan
OOhh Tuhan mengapa kau ambil dia dariku
Ooh Tuhan aku ingin bersamanya lagi..
Ooh Tuhanku izinkan dia bersamaku walau hanya
lewat mimpi-mimpi malamku...

6 komentar:

Murni celin mengatakan...

sedih bgt ..apa ini pengalaman pribadi?

Unknown mengatakan...

thanks atas respon itok Murni,yah secara nyatanya itu pengalaman pribadi aku,atas kepergian almarhumah istriku..salam buat pekan baru..

DAD_Yuntari_Kabe mengatakan...

aku terharu membacanya.jujur aku sampai nangis.
ada sebuah Do'a Semoga Allah selalu mengiringi di setiap langkahmu

Unknown mengatakan...

makasih atas simpatik anda,smoga juga Allah memberkati dan mengiringi setiap alangkah hidupmu..

Unknown mengatakan...

indah bangeet..smoga Allah memberikan yang terbaik..

Sandra mengatakan...

sedih sekali..yang membaca saja bisa merasakan sakit ataupun kehilangan apalaagi yang mengalaminya.

Posting Komentar