PATAH HATI

Selasa, 22 November 2011

Masih membekas Goresan itu
Masih Jelas tergambar diingatan ku
Bermain-main Dalam Memoriku
Kau meninggalkanku

Jatuh air mataku
tak mampu aku tak mampu, aku menahanmu
Oh kekasihku, Betapa Tega dirimu
membuat air mataku jatuh tak tersapu

Serasa Remuk jantung hatiku
berderai-derai besama langkahmu
serasa Lenyap denyut nadiku
saat kau Memalingkan wajahmu

Oh betapa Aku tak Mampu menahan patah hatiku
Biarlah patah hatiku ini tak terobati
biarlah semua begini
aku tak ingin lagi Patah hati untuk kesekian kali

Pergilah pergilah Aku hanya Menangisi
Patah hatiku ini
Tanpa perlu kau lihat lagi

Biarlah Biarlah aku sendiri
Membalut semua Luka luka dijantung Hati
Aku tak ingin Ada lagi yang mengisi Hatiku ini
Biarlah ku sendiri
Biarlah aku terus bergini
Tanpa Penjaga Hati


0 komentar:

Posting Komentar